Kedapatan Jual BBM bersubsidi pakai drum, Pengawas SPBU 14 2031123 Provokasi Warga Serang jurnalis

/ Sabtu, 01 Juni 2024 / 22.28


Deli Serdang, TOPINFORMASI.COM
SPBU 14 2031123 yang terletak di desa Aji Baho diduga melakukan penjualanan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada pedagang eceran berderigen, hal itu jelas terlihat pada dokumentasi wartawan, Sabtu (1/6/2024) di lokasi.

Tampak puluhan warga mengantri membawa derigen pengisian BBM jenis Pertalite dalam pantauan wartawan.

Melihat aksi jual beli BBM bersubsidi ditempat itu, wartawan lanjut mengkonfirmasi pemilik SPBU 14 2031123 dilokasi, namun seseorang yang mengaku pengawas justru menghalangi wartawan untuk melakukan pengecekan penggunaan pembayaran barbacode seperti yang disampaikannya.

" Mereka beli pake barcode, itu dari kepala desa" kata pria berbadan buntal itu kepada wartawan.

Lanjut pria yang tak mau menyebut namanya itu bahwa kegiatan penjualanan BBM dengan drigen sudah berjalan lama dan tak ada kendala ataupun Teguran dari pihak Pertamina.

" Suruh aja Pertamina kemari, kami enggak ada masalah" ujarnya lagi.

Mendapat jawaban itu, wartawan lanjut mengkroscek kebenaran keterangan si pria yang mengaku pengawas di SPBU tersebut, namun seketika itu, wartawan mendapat perlakuan tak terpuji dari pengawas tersebut dengan melontarkan kata- kata provokasi kepada warga pembeli BBM bersubsidi.

" Hey, kalian (wartawan ) jangan ganggu orang cari makan, kalian (warga) usir itu dari sini" riak pria tersebut menyulutkan amarah warga terhadap dua wartawan yang melakukan investigasi dilokasi SPBU 14 2031123 tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini