GAWAT.!HOTEL BULUH PAGAR BILAH HULU DIDUGA TEMPAT PERSINGGAHAN MAKSIAT | TOPINFORMASI.COM

GAWAT.!HOTEL BULUH PAGAR BILAH HULU DIDUGA TEMPAT PERSINGGAHAN MAKSIAT

/ Kamis, 04 Februari 2021 / 07.08

 


Top informasi com.

Ternyata penginapan buluh pagar.kecamatan Rantau selatan.kabupaten labuhan batu Diduga tempat maksiat oleh orang yang memakai mobil mewah yang sering singgah di penginapan buluh pagar di siang hari mau pun dimalam hari.

Dengan ada nya warga yang di sapa samsul.(43) warga bulu cina,banyak yang resah,kami warga bulu cina.kecamatan Rantau selatan sangat resah atas tempat penginapan maksiat yang setiap hari nya banyak mobil pribadi singgah di tempat penginapan buluh pagar .



".namun warga mengatakan terhadap media sudah berulang kali di razia namun tidak pernah ada yang ketangkap.walau pun ada razia oknum aparat sudah mengkabari kalau setiap mengada kan Razia pengimapan terswbut di kosong kan agar tidak ada yang di bawa ujar warga terhadap media Top imformasi com.,kalau kita pesan cewek bisa kata warga bulu cina yang disapa samsul".

Sehingga warga setempat pun geram melihat ada nya penginapan buluh pagar diduga tempat maksiat selama ini beroperasi bebas,di duga nya ada nya ucapan warga bulu cina.sebulan sekali ada masuk oknum sat pol pp diduga minta setoran terhadap penginapan bulu pagar tersebut"(ss)


Komentar Anda

Berita Terkini