Kadinkes Batubara Apresiasi Kinerja Kapolres Batubara Dan Kasat Narkoba

/ Rabu, 05 Juni 2024 / 15.46
 

Batubara. Topinformasi.com
Diibawah kepemimpinan AKBP Taufik Hidayat Thayeb Dan Sat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, Polres Batubara berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba dari kelas pengguna, pengedar hingga bandar. Rabu 5/6/2024.

Dari hasil pengungkapan kasus narkoba ini terhitung dari 1 Januari hingga 31 Mei 2024, Polres Batubara telah mengungkap setidaknya 130 kasus narkoba dengan 101 tersangka.

Bahkan salah satu tersangka target operasi yang dua kali masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba berhasil diringkus oleh Satres Narkoba Polres Batubara.
 
Selain itu, baru-baru ini Satres Narkoba Polres Batubara berhasil membongkar sindikat narkoba satu keluarga terdiri Ayah dan 3 anak kandung di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. 

Atas keberhasilan tersebut, Polres Batubara menuai apresiasi dari Kepala Dinas Kesehatan Batubara dr. Deni Saputra. Apresiasi di berikan sebagai ucapan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb berserta jajarannya.

Dikatakan Deni, keberhasilan Polres Batubara dalam memberantas kejahatan narkoba patut kita apresiasi. "Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, yang telah menyelamatkan putra putri Batubara dari dampak buruk akibat narkoba.

"Harapan kita kedepannya Polres Batubara lebih sukses lagi dalam memberantas segala bentuk kejahatan diwilayah Kabupaten Batubara, terutama dalam kasus narkoba."ujar Deni. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini