Ungkap 101 Kasus Dengan 135 Tersangka 45 Personil Di Ganjar Penghargaan

/ Senin, 27 Mei 2024 / 14.01

Batubara. Topinformasi.com
Dalam kurun waktu 5 bulan personil Polres Batubara berhasil mengungkap 101 kasus dengan 135 tersangka, sebanyak 45 personel Polres Batubara diganjar dengan penghargaan (award). Para Personil yang diganjar karena kinerjanya mengungkap kasus narkotika, curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan). 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb kepada masing-masing personel saat apel pagi di halaman apel Polres Batubara. Award penghargaan ini diberikan kepada personil Satres Narkoba, Sat Reskrim, Satlantas dan Sat Samapta Polres Batubara. Senin 27/5/2024. 

Dikatakan Kapolres, dasar pemberian penghargaan terhadap 45 Personil Polres ini dalam rangka pengungkapan kasus narkoba, curas maupun curat," ujarnya.

Penghargaan ini merupakan suatu pandangan bagi pimpinan, juga atas kepuasan masyarakat dengan kinerja yang baik dalam pengungkapan kasus, terutama kasus narkoba. "Ini jadi penilaian dari masyarakat dalam kinerja sebagai penegak hukum.

"Saya berterima kasih kepada jajaran Polres Batubara yang sudah mengungkap kasus narkoba sebanyak 101 kasus dengan 135 tersangka sejak Januari hingga Mei 2024.

Selanjutnya AKBP Taufiq Hidayat Tayeb memberi motifasi kepada seluruh personel, terutama kepada personil yang menerima award untuk tetap semangat, jangan kendor dan jangan mau jadi kacung bandar narkoba. Dari sekecil-kecilnya hingga yang besar kasus narkoba harus diungkap,"pungkas Kapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini