Sinergitas Polres Batubara Dan Forkopimda Ciptakan Kamtibmas Kondusif

/ Senin, 13 Mei 2024 / 12.05
 

Batubara. Topinformasi.com
Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala melaksanakan kegiatan cooling System guna terciptanya situasi kamtibmas di Kantor Bupati Batubara. Senin 13/5/2024.

Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan, tujuan dari kegiatan cooling system ini untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen. "Sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali di tengah-tengah masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan Cooling System ini juga merupakan program prioritas Polri (Polres Batubara) dengan demikian akan terus berkoordinasi dan berusaha untuk menyelidiki terkait isu-isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat, khususnya  diwilayah hukum Polres Batubara,"ujar Sagala.

Dalam pelaksanaan Cooling System yang dilaksanakan di pos penjagaan dan penerimaan tamu Kantor Bupati Batubara, AKP Sagala bertemu dengan anggota Sat Pol PP dan Damkar. 

Selain memberi imbauan, AH Sagala juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Batubara yang telah menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batubara. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini