Pujaketarub hadir membawa berkah dan Semangat Hidup Untuk Kami

/ Sabtu, 18 Mei 2024 / 20.53
 

TOPINFORMASI.COM,SUMUT - Ngatimin ( 60 ) dan Mislan 58 tahun  adalah Dua Lansia yang mengidap penyakit Struk  warga  Desa Manunggal , Kec. Labuhan deli , Kab. Deli serdang Sumatra utara , 


Dua tahun mereka terbaring dan tak bisa berbuat apa apa hingga makan dan minum pun harus di Suapi  oleh keluarganya. Hingga saat ini , melihat Kondisi  yang memprihatinkan ini Paguyuban jawa Keturunan Nusantara bersatu ( PUJAKETARUB )  yang di pimpin langsung Ketua umum  Hemawan SH.MH. serta Pengurus DPP Pujaketarub  mengunjungi langsung dalam  Gerakan Sedekah  nya sabtu ( 18/5/2024 ) dan di sambut Baik oleh Warga Masyarakat Jawa berketurunan Banjar , yang begitu antusias menyatuhkan keragaman suku yang bedasarkan kebinekaan  bersama Pujaketarub .


Ngatiman dan Mislan  pada saat di kunjungi Pujaketarub  merasa ingin Bangkit dari tidur panjang mereka dan berharap segerah sembuh untuk bisa bergabung bersama Teman teman nya yang telah bergabung bersama Pujaketarub , 

Tangis haru dan berharap. ingin segerah sembuh  membuat Usaha Mislan dan memberi Isyarat acungan  jempol  kepada Awak media , dan sedikit berkata Saya ingin sembuh dan bergabung bersama Pujaketarub , 

Hal senada pun dikatakan tini istri Mislan , ya bapak ingin sehat dan ingin bersama teman temanya . sedikit rasa haru terpancar saat  keluarga Mislan mengucapkan trimakasih nya untuk Pujaketarub.


Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH.MH. dalam Gerakan Sosialnya mengatakan " Hal seperti ini lah yang harus kita lakukan , Bukan hanya memberi sembako atau materi saja untuk membantu orang orang yang  membutuhkan , Namun Semangat untuk hidup. dan bersyukur apa yang. kita dapat  harus juga kita berikan untuk memberi motifasi kepada Saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan kita .


Untuk ini semua Pujaketarub. mengajak para sedulur ( Saudara ) sekalian agar utamakan rasa kebersamaan saling tolong menolong kepada sesama dan mari kita bersedekah kepada Para anak yatim dan kaum Dhuafa .  hal ini lebih bisa menjadikan kita lebih baik lagi dari yang sudah baik , Semoga Semua menjadi berkah untuk kita semua . 


Harapan Saya Agar Para Pemerintah Daerah lebih peduli lagi kepada masyarakatnya  Kunjungan Hari ini adalah kelalaian  para pemerintah kepada masyarakat nya  hingga  bantuan apa pun kepada mereka terlupakan ,  jelas nya .( boim )
Komentar Anda

Berita Terkini