PRIA bertelanjang Dada : Jijik aku dengan Walikota Boby dan Kasat Pol. PP

/ Kamis, 02 Mei 2024 / 12.28

TOPINFORMASI.COM,Medan - Rabu Pagi 1 mei 2024  Kota  Medan di gegerkan dengan Aksi Seorang Yang mengaku Pedagang Angkringan dengan Bertelanjang Dada menahan laju kendaraan Mobil Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP )Kota Medan  yang di Kendarai kasat pol .PP. 

Dalam Aksinya Pria Bertelanjang dada yang biasa di panggil Bang Ane (45 ) meminta keadilan dengan Pemerintah kota Medan dengan menyetop mobil yang sedang memberi arahan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas dagang di pinggir jalan .


Namun dalam Vidio Yang berdurasi 3,32 menit yang sempat Viral dan menggegerkan kota Medan ini terlihat Kasat Pol PP tidak tanggap apa yang menjadi kelurahan rakyat hingga Nyaris baku hantam oleh beberapa Masyarakat yang geram dengan gelagat Pejabat Satpol PP tersebut ,  terlihat jelas Tidak menghargai Masyarakat yang meminta keadilan .

Sangking Geramnya Ane( 45 ) menantang dan  menyuruh kalau mau gusur kami Gusur juga bangunan bangunan yang melanggar peraturan kota medan , jangan hanya kami rakyat kecil . ingat kalian Para Aparat Sipil negara Rakyat yang menggajih kalian bukan Walikota boby , Dengan Nada marah aneh menujukan kepada petugas , 


Tambah nya lagi " Kau bilang Sama Boby " Jijik aku dengan dia  dan kau juga kepala satpol PP . Kalian tak pantas menjadi dan bodoh Memimpin . ungkap nya sembari menantang Berduel dengan Kasat pol PP.
Komentar Anda

Berita Terkini