PERDANA, LPKA PALU RAIH PENGHARGAAN CAPAIAN IKPA SEMPURNA DARI KPPN PALU

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 13.51
TOPINFORMASI.COM,PALU – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu dibawah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sempurna (Nilai 100) Triwulan I Tahun 2024 Kategori Pagu Kurang dari 10 Milyar Rupiah.

Penghargaan tersebut diterima LPKA Palu dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu, Sulawesi Tengah.

Penghargaan itu diserahkan Kepala KPPN Palu, Mafud kepada Bendahara LPKA Palu, Ray Kruyt di tengah kegiatan sosialisasi reformulasi penilaian IKPA Tahun 2024 bertempat di Aula KPPN Palu, Selasa, (21/05/2024).

Keberhasilan ini tidak hanya mencerimkan dedikasi dan komitmen bagi seluruh jajaran pengelola keuangan LPKA Palu, namun juga menjadi bukti nyata atas keunggulan kinerja dari setiap Sumber Daya Manusia dalam menjalankan tugasnya.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengatakan prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama LPKA Palu, tetapi juga mewakili Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Hal ini juga menjadi motivasi bagi rekan-rekan dijajaran LPKA Palu agar terus meningkatkan kinerja untuk berinovasi dan memberikan kotribusi terbaik bagi organisasi,” ujar Revanda

Lebih lanjut, Revanda Bangun juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran LPKA Palu yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik, sehingga LPKA Palu dapat meraih prestasi ini.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh pegawai LPKA Palu khususnya pengelola keuangan. Hal ini menjadi prestasi perdana bagi pengelola keungan di Tahun 2024. Sungguh luar biasa, Kami berharap kepada pengelola keuangan dapat mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan kinerja di masa depan,” pesan Revanda

Sementara itu, Pencapaian ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar dalam pengelolaan keuangan.

Hermansyah Siregar menilai, bahwa hal tersebut tidak lain adalah hasil dari kerja keras dan semangat dalam mengimplementasikan nilai-nilai PASTI.

“Nilai-nilai PASTI yaitu, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. Hal itu menjadi bukti nyata, bahwa petugas-petugas kita serius dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga menjadi motivasi untuk semakin maju dan berjaya bagi organisasi,” pungkas Kakanwil Hermansyah

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini