Majelis Ta'lim Rumah Kitab Binaan Ust H.Ahmad Farhan S.PdI mengundang DA'I Nasional dari Jakarta ustad Zacky Mirza

/ Senin, 13 Mei 2024 / 14.58

TOPINFORMASI.COM,Dalam safari Dakwah ust Zacky Mirza di Sumatra Utara pada 3-12 April 2024 ustad H Farhan mengambil kesempatan untuk menghadirkan ust kondang ibu kota yang berasal dari Jakarta tersebut ke Majelis Ta'lim beliau. Namun beliau mengadakan Kajian dimasjid Al Iman Desa Cinta Rakyat Kec Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang yang berjarak 200 meter dari rumah beliau.

Dimana ustad Zacky Mirza beserta Rombongan di sambut ustad Farhan dengan makan malam diPondopo Majelis Ta'lim Rumah Kitab sebelum melakukan safari Dakwah di Masjid Al iman. Beliau makan malam bersama didampingi oleh Ketua Majelis Ta'lim rumah kitab Pak Alwin Marbun, ust Muhammad Sholeh selaku koordinator Agama desa cinta Rakyat,Kepala desa Cinta Rakyat H.Adi Kustiono S.Kep.,M.Kes, tokoh Agama Kiyai Mufid Selian, serta ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Ta'lim. Kelihatan dalam makan malam tersebut begitu hangat, bersahaja dan akrab sekali DA'I NASIONAL Tersebut dengan pembina Majelis Ta'lim ust Farhan.

Dalam sambutannya ustad Farhan dimasjid Al iman mengatakan Bahwa acara ini terselenggara bukan karena hebatnya ustad Farhan atau siapapun. Namun ini karena adanya campur tangan Allah beserta kemauan bapak dan ibu untuk menghadiri acara ini. Beliau mengajak bersama untuk menyisihkan sebagian rezeki kita untuk berinfak Al-Qur'an dalam program 1 juta wakaf Al-Qur'an. Beliau juga menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan dari Majelis Ta'lim rumah kitab dan majelis Ta'lim Al Iman serta semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara malam ini.

Kata sambutan mewakili Ketua BKM Masjid Al iman ust H.Syahrul S.Sos I disampaikan oleh ust Muhammad Sholeh selaku koordinator Agama desa cinta rakyat menyampaikan bahwa mari petik hikmah dan pelajaran penting yang disampaikan oleh guru kita nantinya. Beliau juga berterima kasih kepada ust Farhan yang mana telah mempercayakan acara malam ini untuk dilaksanakan serta melibatkan pihak BKM Masjid.

Lain hal nya dengan pak H.Adi Kustiono selaku Kepala Desa Cinta Rakyat beliau mengatakan bahwa meminta agar acara seperti ini dapat diagendakan setahun sekali.agar desa kita lebih maju lagi. Beliau berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal dalam acara ini. Serta beliau mendoakan ustad Zacky Mirza agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan dakwahnya 

Dalam tausiyahnya ust Zacky yang bertajuk Perbanyak Bersyukur mengajak jamaah untuk pandai Bersyukur tentang apa yang Allah berikan terhadap fisik kita.jangan rubah Fisik kita ini. Terima saja dengan apa yang sudah Allah berikan kepada kita, sambil berkelakar beliau menyampaikan Allah menciptakan Hidung manusia ada yang mancung sambil menunjuk hidung beliau dan ada yang pesek sambil menunjuk ke jamaah sehingga menimbulkan gelak tawa jamaah.Beliau juga menghimbau bahwa bersyukur dapat dengan cara bersedekah. Maka beliau mengajak kepada Jamaah untuk berwakaf Al-Qur'an. Alhamdulillah diakhir tausiah beliau jamaah masjid Al iman Menitipkan Wakaf puluhan Al-Qur'an kepada Da'I kondang tersebut.

Terlihat Hadir juga dalam kesempatan tersebut ust Wanuri S.Pd dari Masjid Nurul Hakim, Ust Muliadi Dasopang M.PdI Dari Masjid Darussalam, Hamka Al-Ghazali selaku Qori, grup Hadroh binaan ust Agus Salim S.PdI, pengurus Masjid Al iman, Majelis Ta'lim Rumah Kitab, Majelis Ta'lim Al Iman, Majelis Ta'lim Salsa, pengajian dari desa Tj Selamat, pengajian dari desa Cinta Damai, Pengajian Tj Rejo, pengajian desa Saentis,Pengajian desa Batang Kuis, Rudi selaku pimpinan cabang Travel Umroh Bin Malik serta ratusan jamaah lainnya dari berbagai tempat dan juga dari desa cinta Rakyat.
Komentar Anda

Berita Terkini