Keren...!!! Krimum Poldasu Respon Cepat Keluhan Ratusan Supir Truk, Dugaan Premanisme Kegiatan Pungli Di Durin Simbelang Pancur Batu

/ Rabu, 22 Mei 2024 / 20.47


Pancurbatu - TOPINFORMASI.COM
Maraknya aksi pungutan liar alias pungli yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang di kawasan Jalan Jamin Ginting, Desa Durin Sembilang, Kecamatan Pancur Batu membuat Pihak kepolisian gerah. Petugas Kepolisian daerah Sumatera Utara mengaku tak akan segan - segan untuk menindak tegas setiap orang yang terlibat dalam aksi premanisme tersebut.

"Akan kita tindak tegas, Nanti Polrestabes Medan yang akan mengambil tindakkan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) kepolisian daerah Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/05/2024) terkait dugaan pungli yang terjadi terhadap supir truk di daerah tersebut.

Sementara itu, Para supir truk antar lintas medan Aceh, Kota Cane Tanah Karo mengaku kutipan yang terjadi pada mereka bervariasi. Namun para supir enggan menyebutkan namanya karena mereka takut menjadi korban keganasan para pelaku pungli.

"Ada yang Rp.25.000 dan Rp. 30.000 Bang. Gak usah tulis nama ya bang. Nanti keselamatan kami dan truk bawaan kami terancam. Mau makan apa anak istri kami Bang, Harapan kami bisa diberantaslah bang," ucap para supir kepada wartawan mengeluhkan tindakkan para pelaku pungli terhadap mereka. (Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini