Heboh ! 11 Anak Genk motor di Hakimi warga Mabar hilir

/ Minggu, 12 Mei 2024 / 14.39
TOPINFORMASI.COM,Medan - Kelompok Genk motor Warnek yang sedang melakukan aksi tawuran di Jalan Suasana Raya Lingkungan 5 Kel. Mabar hilir kec. Medan Deli , Kota medan Sumatra utara nyaris di hakimi masa pada minggu pagi ( 11/5/2024 ) .


Menurut keterangan Saksi mata yang juga mengantarkan 11 Para Anak Genk motor inisial NH  mengatakan " Kejadian berawal dari Sekitar 10 Anak anak Genk motor yang melakukan Konpoi dengan mengendarai Sepeda motor melakukan ajakan Tawuran dan mengacungkan senjata tajam berupa celurit  yang berdiameter stengah  sampai 1 meter , tidak sampai disitu Anak Genk motor juga memaki Masyarakat yang sedang duduk duduk di teras rumah hingga memicu kemarahan warga dan melakukan gerakan untuk mengepung para Genk motor yang bergerak di Jalan suasa Raya kel. Mabar hilir . Hingga akhirnya  berujung bentrok dengan masyarakat dan Genk motor pun dapat di lumpuhkan , 

Belasan Para Genk motor  pun akhirnya di amuk masa dan di antarkan ke pihak berwajib di mapolsek medan labuhan .

Dafa 18 tahun  ketua Genk motor Warnek yang juga sempat di hakimi masa mengakui perbuatanya dan mengatakan " Berawal dari catingan  Genk motor Papank Ratakan untuk mengajak Duel ( Tawuran ) di lokasi tanah lapang Bola jalan suasa link 5 mabar hilir pada pukul 04 .00wib  ternyata di batalkan , membuat Genk motor Warnek yang sudah mengumpulkan sekitar 25 orang besar kepala hingga melampiaskan nya ke masyarakat yang tidak tau menau apa apa hingga memicu perkelahian yang di menangkan masyarakat sehingga para Genk motor kocar kacir serta menghakimi mereka . 


Dafa juga mengakui kalau  di sekitaran Medan Deli selain Genk motor Warnek juga ada Genk motor Papank Ratakan , W2S, W2A, WPC  yang sering mengajak Tawuran untuk meresahkan masyarakat .  jelasnya .


Tercatat 11 anak Genk motor yang tertangkap oleh warga adalah 1.Dirga 17 tahun 
2.Dafa 14 tahun
3.Surya 16 tahun 
4.Daffa 18 tahun yang menjadi ketua tawuran 
5.Dimas 14 tahun 
6.Andra 17 tahun 
7. Depo 16 tahun 
8.Farel 16 tahun 
9.Rian 17 tahun 
10.Risky 16.
11. Sitanggang 17 tahun 
Dan tercatat dalam DPO  sebagai pemicu ke onaran adalah Jabar dan pas ya .

Hingga Brita ini di kabarkan hanya Kepala Lingkungan 5 Febri yang mengatakan telah di amankan 11 anak Genk motor  dan saat ini sudah di bawa ke Polesek Labuhan untuk di mintai keterangan .( boim )
Komentar Anda

Berita Terkini