Beri Efek jera Genk Motor Pujaketarub Minta Pemko Medan dan Aparatur Jangan Bebaskan Mereka

/ Selasa, 14 Mei 2024 / 09.50
 

TOPINFORMASI.COM,Medan - Terkait Resahnya masyarakat tentang Genk Motor , Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu ( Pujaketarub ) meminta Kepada Pememerintah Kota medan dan aparatur  Kepolisian Polres Belawan jangan Bebaskan lagi para Genk motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat Akhir akhir ini .


Hal tersebut Di tegaskan Oleh masyarakat mabar hilir  Kepala lingkungan dan Tokoh Paguyuban Pujaketarub  Pada saat tertangkap nya 11 Anggota Genk motor yang membuat resah di Kel. Mabar hilir , Kec. Medan Deli , kemarin .

Menurut  Febry Kepala Lingkungan 5 kel. Mabar hilir  Menjelaskan " Mereka sudah berulang kali melakukan keresahan kepada masyarakat  dan kerap sekali melakukan pengancaman yang berujung perkelahian serta melakukan tawuran  di sejumlah daerah kec. Mabar hilir , dan tidak menutup kemungkinan Diduga  melakukan  kejahatan pencurian sepeda motor warga yang ahir akhir ini sering terjadi di lingkungan kami  . Seperti Melempari Rumah warga dan Kios milik warga juga mengancam akan mengobrak abrik warung sesuai laporan warga lingkungan kami , jelas Kepling .


Sementara Hal tegas juga di Katakan Ketua Paguyuban jawa keturunan Nusantara Bersatu ( PUJAKETARUB ) Hemawan SH.MH. Yang mewakili masyarakat di Seluruh Indonesia  Menegaskan " Kami minta kepada Aparatur Negara khusus nya kepolisian  Republik Indonesia dan Pemerintah  agar jangan lagi membebaskan para Genk motor yang terbukti telah meresahkan masyarakat , Berikan mereka efek jerah agar bisa bertanggung jawab atas perbuatanya . yang  sangat sangat mengancam dan memicu perpecahan Antar umat juga jelas sekali mengancam jiwa manusia di Negri ini ,  Berikan Efek Jera bagi mereka , hukum dan penjarakan mereka , walau mereka masih usia muda namun Kalau merka di bebaskan hanya dengan jaminan orang tuanya , bagai mana nanti jikalau mereka mengulangi perbuatanya mereka akan banyak memakan korban bagi orang orang yang tidak tau apa apa  ,  


Kami berharap sekali kepada aparatur Berikan hukuman yang setimpal bagi semua Genk motor yang terbukti meresahkan masyarakat   atau nantinya masyarakat itu sendiri yang akan memberi hukuman bagi mereka kalau Pihak Penegak hukum dan pemerintah tidak sanggup mengatasinya . tegas Ketum Pujaketarub .


Kejadian Dini hari yang di lakukan Genk motor di Kec. Medan Deli membuat masyarakat Geram dan di Duga akan menghakimi sendiri di wilayah manapun kalau kedapatan aksi Grombolan yang meresahkan masyarakat . ( boim )
Komentar Anda

Berita Terkini