Pujaketarub : Mimpi ini Akan terwujud Kalau kita bangun dan Berbuat Untuk Masyarakat

/ Senin, 01 April 2024 / 12.56

TOPINFORMASI.COM,Medan -  Kegiatan rutin Bhakti sosial Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu ( Pujaketaraub )terus di lakukan hingga Pada 21 Ramadhan 1445H. Sekaligus Mengukuhkan Pujaketarub Yang berada di Kecamatan Labuhan Deli Kab. Deli Serdang Sumatra Utara dengan Ketua Pimpinan anak Cabang (PAC) Sri Widodo  , Pada minggu malam (30/4/2023 ).


Kegiatan Sosial yang di hadiri Pujaketarub  Kec. Hamparan Perak , Percut sei tuan Utara ,selatan , Medan Sunggal dan Sebagai tuan rumah Labuhan Deli ini , ternyata di sambut baik oleh Perkopemda  dengan dihadiri nya Kasi Terantip Agus Yang mewakili Camat Lahuhan  deli  pada pelaksanaan pembagian Takzil  kepada pengguna jalan yang berlokasi Simpang Jipur depan Citraland Helvetia medan Dan Dipimpin Langsung Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH.MH. 


Selain Pembagian takzil Bakti sosial di lengkapi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu pada kelanjutan Bula bersama di Sekretariat DPP Pujaketarub di jalan KL.Yosudarso Km 7 , Kel. Tj .mulia Kec. Medan Deli Kota medan  Yang di ahiri Dengan Penyerahan mandat SK  Kec. Labuhan Deli  , 


Damal Sambutanya Ketua Umum Hermawan SH.MH. yang di Dampingi Sekretaris  . Iskandar SE . Pembina Srikandi Nina Kesumawati SS  juga para pengurus Pujaketarub dan fi hadiri Hampir 100 Anggota Peguyuban ini mengatakan " Mimpi ini akan terwujud  kalau kita bangun dan berbuat hal yang sama dengan Satu selogan dan Visi misi program kepedulian terhadap Saudara saudara kita di seluruh indonesia .  Hal ini menjadi program jangka panjang Terhadap kita semua dan agar kita bisa terus peduli kepada masyarakat di seluruh Indonesia  ,  Itu sala satu program Terbaik untuk kita jalankan ,  Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara tara bersatu Harus terwujud di nusantara  ,khusus nya suku jawa ,  Kita akan melakukanya dengan rasa persaudaraan sebagai mana wong jowo pada jaman Saat sesepu kita di turunkan ke setiap Daerah Tang ada di seluruh nusantara , mereka berjanji dimanapun kita berada kita akan menjadi Saudara , selogan itu sudah tidak lagi terdengar di era Globalisasi sekarang ini . Nah " Kini saatnya kita meneruskan Buyut dan Nenek kita  di seluru nusantara bahwasanya  Suku jawa juga bisa bersatu , Di seluruh Nusantara . tegas Hermawan .


Hal yang sama juga di katakan Camat  Labuhan Deli yang di wakili bung Agus  Kasi trantib kec. Labuhan Deli " Bahwasanya  pemerintahan kab. Deliserdang  yang kali ini di wakili Kec. Labuhan deli meminta Sinergitas yang berlanjut antara Pujaketarub dan Kec.labuhan deli ,  kegiatan sosial apa pun akan menjadikan rasa persaudaraan yang lebih dekat . bukan saja pada saat Ramadhan ini saja tapi kami akan siap bersama Pujaketarub  untuk membantu masyarakat pada setiap waktu  apa pun , tutup kasi trantib .
Komentar Anda

Berita Terkini