MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI, KEPALA LPKA PALU IKUTI APEL PELEPASAN MUDIK BERSAMA MENKUMHAM

/ Sabtu, 06 April 2024 / 12.18

TOPINFORMASI.COM,PALU – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta seluruh pejabat struktural dan pegawai mengikuti Apel Pelepasan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M secara virtual bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI), Jumat, (5/4).

Kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksanaan teknis di Lingkungan Kemenkumham ini, dipimpin langsung oleh Menkumham, Yasonna H.Laoly.

Menkumham, Yasonna H. Laoly mengungkapkan mudik merupakan suatu kegiatan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama sanak saudara. 

“Mudik bersama ini menjadi momen Bahagia bagi kami, terutama saat berada di antara peserta yang bersiap pulang ke kampung halaman untuk bertemu, berkumpul dan melepas rindu dengan keluarga,” ungkap Yasonna 

Selanjutnya, Yasonna menyampaikan beberpa instruksi dalam melaksanakan cuti lebaran denga naman dan selamat, beliau juga berpesan agar selama mudik, para jajarannya dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Tema mudik bersama tahun ini adalah “Mudik Aman Berkah Bersama Kumham 2024” yang diharapkan memastikan tradisi mudik berjalan lancer, serta memberikan keselamatan, kenyamanan, dan berkah bagi seluruh pegawai Kemenkumham.

“Selama perjalanan, jagalah keamanan, pastikan kita tetap dalam kondisi sehat, jangan lupa persiapkan obat-obatan untuk mengatasi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” pesan Yasonna

Menanggapi hal tersebut, Kepala LPKA Palu menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk terus melakukan pengecekan pada titik-titik rawan, meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan deteksi dini, serta menjalin sinergitas bersama aparat penegak hukum.

“Pastikan jadwal penambahan regu pengawasan sudah disusun, lakukan pengecekan pada CCTV, dab air, instalansi litrik, dan genset. Pastikan semua berada dalam kondisi baik dan yang terakhir mari kita tingkatkan sinergitas bersama TNI/Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban di LPKA Palu,” pungkas Revanda

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini