Kapolsek Indrapura Evakuasi Mayat MR-X Dari Tumpukan Sampah Dialiran Sungai Dalu-Dalu

/ Rabu, 24 April 2024 / 18.42
 

Batubara. Topinformasi.com
Warga Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara digegerkan dengan penemuan mayat MR-X yang tersangka ditumpukkan kayu di aliran Sungai Dalu-Dalu. Rabu 24/4/2024.

Atas penemuan mayat tersebut, perangkat Desa Tanjung Muda pada Rabu 24/4/2024 sekitar pukul 14:00 WIB melalui via telepon melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indrapura, bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu-Dalu. 

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama anggota langsung menuju lokasi penemuan di Dusun IV Desa Tanjung Muda  Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menjelaskan, setelah mendapatkan informasi via telepon dari perangkat Desa Tanjung Muda bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu-Dalu di Dusun IV Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Dia bersama anggota langsung menuju lokasi penemuan.

Setiba dilokasi, benar ada sesosok mayat yang tersangkut ditumpukkan kayu di aliran sungai Dalu-Dalu diduga seorang yang hanyut."ujarnya.

Menurut Kapolsek, atas penemuan mayat tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan BPBD dan pihak Puskesmas pematang panjang untuk segera membawa satu unit ambulan, kantung jenazah, sarung tangan dan basket.

Dan sekitar pukul 14.30 Wib jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RSUD Batubara yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan kepala RSUD Batubara."tukas Kapolsek. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini