Sambut Bulan Ramdhan Polres Batubara Gelar Apel Antisipasi Gangguan Kamtibmas

/ Senin, 04 Maret 2024 / 10.27
 

Batubara. Topinformasi.com

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres Batubara melaksanakan apel pagi dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara. 

Apel yang di gelar di halaman Mako Polres Batubara pada Senin 4/3/2024 itu dipimpin Wakapolres Kompol Imam Alryuddin dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batubara.

Pada kesempatan itu Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Batubara dan Brimob yang telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, dan menjaga wilayah hukum Polres Batubara aman dan kondusif,"ujar Wakapolres.

Beliau juga menekankan kepada seluruh jajaran agar perbanyak Cooling System terkait sesudah Pemilu 2024, guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Mengingat bulan Ramadhan sudah semakin dekat, diharapkan agar rekan rekan rutin melaksanakan patroli terkait kejahatan balap liar, tauran dan sebagainya. "Laksanakan patroli di tempat tempat rawan khususnya Kecamatan Tanjung Tiram, "ucapnya.

Selanjutnya terkait Operasi Lalu Lintas agar rekan rekan di Sat Lantas menjadi contoh kepada masyarakat. Begitu juga kepada Personil Porovos agar melaksanakan giat Gatiblin kepada personil.

Wakapolres juga mengimbau kepada seluruh jajaran untuk membersihkan dan merapikan ruangan masing-masing agar jangan ada yang kotor jelang kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam, dan tetap semangat dalam melayani masyarakat ."tutup Kompol Imam Alryuddin. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini