Sambut Bulan Ramdhan 1445 H Polsek Indrapura Gelar Operasi Pekat

/ Selasa, 12 Maret 2024 / 13.24
 

Batubara. Topinformasi.com
Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb instruksikan seluruh jajaran untuk tidak menyerah memberantas penyakit masyarakat (Pekat).

Instruksi itu langsung disahuti Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik dan jajarannya dengan melakukan Operasi Pekat diwilayah hukum Polsek Indrapura pada Senin 11 Maret sekira pukul 23:00 WIB, hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala. Selasa 12/3/2024.

Dikatakan Sagala, atas perintah dan petunjuk pimpinan, Polsek Indrapura melakukan memonitor dan penindakan terhadap segala bentuk perjudian dan tempat-tempat maksiat di wilayahnya, apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan itu Polsek Indrapura bersinergi dengan Forkopimca dan masyarakat, sekecil apapun informasi yang masuk akan langsung di tindak lanjuti agar terciptanya Publik area yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, "sambung Sagala.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menambahkan, pada kegiatan ini "saya perintahkan Kanit Reskrim Ipda Ade S. Masri memimpin timnya untuk mengecek lokasi berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di warung Tuak Silalahi di Desa Tanjung Kuba Dusun Anggrek Kecamatan Air Putih yang di duga ada permainan judi, namun saat tim sampai dilokasi, tidak di temukan adanya perjudian". Jelas jonni.

Judi dan Narkoba serta bentuk kejahatan lainnya tetap menjadi prioritas bagi Polres Batubara, apalagi ini memasuki bulan suci Ramadhan. Kegiatan serupa juga akan di laksanakan seluruh jajaran Polres Batubara, baik di tingkat Polres dan Polsek atau Pos Pol untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batubara,"tukas Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini