Ramadhan Mengajarkan Arti Kepedulian buka puasa bersama & Silaturahmi PT.Mitra Utama Madani di Pondok Tahfidz Assairun

/ Rabu, 27 Maret 2024 / 18.34


TOPINFORMASI.COM,PT Mitra Utama Madani (MUM) merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM). PT MUM didirikan guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan bergerak di bidang penyedia jasa tenaga alih daya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan yang bertujuan mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia. 


Dikesempatan dalam bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Direktur Utama Gung Panggodo diwakili Janu Nugraha Ramadhan Kordinator Wilayah Sumut Aceh bersilaturahmi bersama Anak anak Yatim dhuafa pondok tahfidz Assairun di jalan Cempaka Kelambir 5, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang,Kamis(27/3).


Acara dimulai pembacaan ayat suci Al-Qur'an 

qori cilik nasional Rifki didampingi qori provinsi Aura dan Fathan .


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan silaturahmi PT.MUM dan buka puasa bersama anak 2 yatim dhuafa pondok tahfidz Assairun dihadiri pimpinan pondok tahfidz Assairun Irfansyah dan ustadz Dedi,Gus Harun Al - Mahfudz.


Usai buka puasa bersama dengan santri santriwati pondok tahfidz Assairun,PT MUM menyantuni anak anak yatim dhuafa sejumlah 60 orang dengan sembako dan uang tunai.


Pimpinan pondok tahfidz Assairun Irfansyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh staf PT.MUM ke pondok tahfidz Assairun yang sudah meringankan langkah kakinya dan berbagi kepada anak anak yatim dan dhuafa di bulan suci Ramadhan, semoga berkah dunia dan akhirat," ujar Irfansyah. 


"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan segala urusan PT.MUM dan melancarkan rezeki nya,"Jelas Irfan.


Komentar Anda

Berita Terkini