Polres Batubara gelar upacara purna bakti Kompol Ruslan Tambunan dan Kompol Jamson Manurung

/ Jumat, 08 Maret 2024 / 14.13
 

Batubara. Topinformasi.com

Polres Batubara gelar upacara purna bakti Kompol Ruslan Tambunan dengan jabatan terakhir sebagai Kasi Propam, dan Kompol Jamson Manurung, dengan jabatan terakhir Kasubbagdalpres Bag SDM.

Upacara purna bakti dua Personil Polres Batubara itu dipimpin Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb secara tradisi Polri dengan penghormatan menggunakan pedang vora dihalaman Mako Polres pada Jum’at 8/3/2024.

Dalam upacara Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan seluruh jajaran Polres Batubara berikan penghormat kepada kedua personil yang telah purna bakti,

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Kompol Ruslan Tambunan dan Kompol Jamson Manurung yang telah mengabdi sebagai anggota Polri di Polres Batubara."ucap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pelepasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi tingginya dari segenap kesatuan.

“Kami sampaikan rasa kecintaan kami kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas, dan aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian khusunya Polres Batubara,"ujarnya.

"Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang.

Selain memberi penghormatan, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres Batubara maupun yang sudah purnawirawan agar  tetap menjaga nama baik Polri, dan terus melayani serta mengayomi masyarakat,"tutup Kapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini