Polres Batubara Dan Forkopimca Gelar Buka Puasa Bersama Warga "Kurang Mampu"

/ Sabtu, 16 Maret 2024 / 11.35

Batubara. Topinformasi.com

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, menggelar buka puasa bersama dengan Forkopimca, Tomas, Toda, Fakir miskin dan Anak Yatim/Piatu serta Lansia. Jumat 15/3/2024.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di halaman Polsek Lima Puluh itu dihadiri Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, Waka Polres Imam Alriyuddin, dan para Kabag, Kasat, serta Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora dan jajarannya, Camat Lima Puluh Kota, Camat Lima Pesisir, Camat Datuk Lima Puluh, serta para Kepala Desa, dan undangan Lainnya.

Selain ucapan salam dan terima kasih kepada jajaran dan para undangan, Kapolres Batubara menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan yang masif dan akan selalu dibuat. Polres batubara ingin selalu berbagi dan merasakan kebersamaan terhadap masyarakat yang kurang mampu", ujarnya .

Alangkah indahnya jika di bulan penuh berkah ini bisa berbagi, semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan. Dan jangan pernah takut miskin karena sedekah, apa lagi di bulan Suci Ramadhan. Sejatinya Allah SWT akan membalas semua perbuatan baik yang kita lakukan, imbuh Kapolres.

Senada juga diungkapkan Kapolsek Limapuluh AKP Tukar L Simamora, dia juga mengucapankan  terimakasih kepada Kapolres Batubara dan para undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir diacara buka puasa bersama di Polsek Lima Puluh Polres Batubara.

Dikatakan Kapolsek, semoga acara seperti ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang "mampu. Dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan, baik dilingkungan jajaran Polres Batubara, Forkopimda dan Forkopimca,"ujar Kapolsek.

Camat Limapuluh Adri Aulia Harahap juga mengapresiasi kegiatan tersebut, muda-mudahan kedepannya Polres Batubara beserta jajarannya dan perkompimca dapat bersinergitas lebih baik lagi. Dan acara seperti ini dapat dicontoh oleh perkompimca SE Kabupaten Batubara,"harapnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini