PJKB peduli Kisah sedih Perjuangan Nenek untuk cucunya

/ Sabtu, 23 Maret 2024 / 03.13
  

TOPINFORMASI.COM,Sumut -   Dalam Jumat barokah yang rutin dilakukan  kali ini Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu ( PJKB ) menemukan 3 Orang Nenek yang Rela berjuang untuk cucunya  Diantaranya Nek wita di wakili Cucunya yang Pirli  berusia 9 tahun dan di temukan seorang diri  beraktifitas di rumah  pada saat PJKB melakukan jum at barokah  langsung dari  rumah kerumah yang di lakukan langsung ketua Umum PJKB  Hermawan SH.MH. dan para pengurus di wilayah Kec. Percut Sei tuan .pada Jum at sore ( 22/3/2024 ).


Kisah sedih Seorang Nenek  yang memperjuangkan cucunya ini di temukan PJKB  di Desa Cinta rakyat Sintis kec. Percut sei tuan saat Prili Cucu wita  melakukan aktifitas  di rumah yang sedikit  terkesan prihatin bagi  di kehidupan era Perkembangan dan kemajuan bangsa saat ini.   miris " keadaan  yang memprihatinkan ini di tunjukan saat anak Yang masih tergolong Balita ( 9 ) di tinggal bekerja oleh nenek nya  yang belum di ketahui. Permasalahan kedua orang tua nya yang juga membiarkan tinggal di rumah sendirian , dengan keadaan seperti yang terekam dalam Vidio  seorang jurnalis menggambarkan betapa sulitnya kehidupan sang Nenek yang harus bekerja banting tulang  dan harus meninggalkan anak perempuan yang masih berusia 9 tahun tersebut . 


Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu ( PJKB ) yang  memiliki Visi misi Kepedulian sesama ini pun akan terus mengembangkan para Putra putri Jawa keturunan untuk terus melakukan dan guyub kepada sedulur ( saudara )  dan berbagi kepada masyarakat  yang. kurang mampu , 


Jelas ini juga termasuk Program kami di PJKB  , untuk mendapat ridho Allah swt . Saya selaku Ketua umum PJKB  mengajak Pengurus di wilayah kecamatan Daerah mana pun agar selalu mengutamakan  kepedulian kepada sesama apalagi kepada. Sesama PJKB   . Hal ini di jelaskan Ketua umum PJKB  Hermawan  SH.MH  dalam melaksanakan Jumat barokah yang berada di kepengurusan PJKB Kec. Percut sei tuan .


Tambahnya lagi " Dalam bulan Ramadhan 1445 H. Ini ,  kami akan terus melaksanakan bhakti sosial seperti pembagian taqzil  dan terus mengembangkan  Paguyuban PJKB ini dengan mengukuhkan  11 kecamatan yang berada di sumatra utara . tandas nya .


Komentar Anda

Berita Terkini