Panggil kesini Presiden Jokowi untuk komplin ke kami

/ Rabu, 13 Maret 2024 / 10.02

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Kesombongan Pengusaha material bangunan ( Panglong )  TG.PUTRA JAYA di jalan suasa tengah kel. Mabar hilir , kec. Medan Deli , kota medan Sumatra utara  ,  dengan lantang meminta  Presiden Jokowi untuk hadir di ke diamanya  , untuk permasalahkan teguran masyarakat . 


Masalahnya , Seorang awak media yang melihat Sebuah truk interkuler dengan bobot hampir 60 ton masuk ke jalan Suasana tengah yg hanya mampu dengan kapasitas 4 ton , hingga membuat jalan mengenjot atau berayun dengan aspal yang baru saja di perbaiki . 

Saat di tegur masyarakat   kel. Mabar hilir Boim ( 51 ) Pengusaha Material menantang sembari mengatakan " dengan Nada menantang ,  Panggil Presiden Jokowi kemari untuk komplin ke kami  , karna jalan ini bukan kami saja yang pakai  , silakan suruh datang kemari . dan sembari ingin memukul awak media yang menegur kenapa bapak ibu memasukan material  semen dengan bobot kapasitas yang tidak memadai aspal jalan ini .


Sementara dalam kejadian itu seakan tidak pernah merasa bersalah  Pem8lik pqnglong dengan cuek menyuruh pergi masyarakat yang juga awak media itu pergi .
Komentar Anda

Berita Terkini