MENINGKATKAN WAWASAN DAN PENGETAHUAN, PETUGAS KEHUMASAN LPKA PALU IKUTI PELATIHAN TSMPP ANGKATAN III TA. 2024

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 13.08

TOPINFORMASI.COM,PALU_Guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang fungsi kehumasan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengutus salah satu petugas kehumasan untuk mengikuti pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi Pelayanan (TSMPP) Angkatan III Tahun Anggaran 2024, Selasa (5/3) pagi.

Kegiatan ini terselenggara berdasarkan surat masuk dengan Nomor W.25.SDM.SDM.1-SM.02.03-194. Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Pengawas dan Pegawai dilingkungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM (Badiklat Kumham) Sulawesi Utara, dan seluruh peserta yang berjumlah 40 orang.

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Badiklat Kumham Sulut ini dilaksanakan dengan metode pembelajaran jarak jauh atau secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Pelatihan ini dilaksanakan sejak tanggal 28 Februari 2024 hingga 6 Maret 2024.

Sementara itu, Tim Humas LPKA Palu, An Nisaa Ayu,  yang ditugaskan mengikuti pelatihan ini mengungkapkan bahwa diklat ini menjadi sarana untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta kapabilitas di bidang kehumasan dan strategi publikasi pelayanan.

“Ini akan menjadi wadah saya untuk meningkatkan potensi dalam meningkatkan kualitas kehumasan di UPT, semoga ilmu yang didapatkan dari pelatihan ini dapat terimplementasi dalam pelaksanaan tugas kehumasan dan dibagi bersama teman-teman lainnya yang tergabung di dalam Tim Humas LPKA Palu,” ucap An Nisaa.

Sebagai informasi, kegiatan pelatihan Kehumasan dan Publikasi ini akan di tutup secara langsung oleh Kepala Badiklat Kumham Sulut selaku penyelenggara kegiatan pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024 pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.yang menerangkan pentingnya humas sebagai alat dalam menyebarluaskan informasi kepada publik.

“Ikuti kegiatan dengan baik, jadikan hal ini untuk menambah ilmu dan tetap semangat,” pungkas Revanda

Komentar Anda

Berita Terkini