Menekan Angka Kejahatan Di Bulan Ramadhan Kapolres Batubara Perintahkan Seluruh Jajaran Melaksanakan Patroli Rutin

/ Minggu, 17 Maret 2024 / 10.43

Batubara. Topinformasi.com

Ciptakan suasana aman dan kondusif, serta memberikan kenyamanan kepada Masyarakat, khususnya yang melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M ini, Polres Batubara dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli Rutin di wilayah Polres Batubara. Sabtu, 16/3/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan, seluruh jajaran agar melaksanakan atensi patroli di bulan Suci Ramadhan tahun ini . Pada umumnya di bulan Suci Ramadhan umat Islam melaksanakan lbadah Sholat di Mesjid, baik Sholat lima waktu juga sholat Tarawih hingga Tadarus.

Ditegaskan Kapolres, "saya tekankan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan patroli rutin selama bulan Suci Ramadhan, khususnya saat di laksanakan Sholat Tarawih hingga Tadarus di Masjid-masjid diwilayah hukum masing-masing Polsek.

Diharapkan seluruh Polsek serta Pos Pol melaksanakan kegiatan patroli rutin, baik di tingkat Kelurahan, Desa bahkan sampai ke Dusun-dusun. Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, khusus umat muslim yang melaksanakan lbadah Puasa."ujar Kapolres.

Begitu juga kepada masyarakat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih maupun Tadarus khususnya yang memakai kenderaan sepeda motor, agar dapat memarkirkan kenderaannya di tempat parkir di areal mesjid dan membawa kunci pengaman tambahan."imbau Kapolres. 

Di bulan Suci Ramadhan ini Polri (Polres Batubara) akan terus menekan angka kejahatan serta meminimalisir ruang gerak pelaku kejahatan guna menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan pelaksanaan Ibadah di bulan Suci Ramadhan berjalan dengan baik,"tukas Kapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini