Kegiatan Polsek Indrapura Mendapat Respon Positif Dari Tokoh Masyarakat Desa Sipare-pare

/ Kamis, 28 Maret 2024 / 15.50
 

Batubara. Topinformasi.com
Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Ipda Ade Sundoko Masry melaksanakan giat sambang Cooling System pasca Pemilu Pilpres dan Pileg 2024. Kegiatan tersebut sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, khususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam kegiatan AKP Jonni H Damanik menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilkum Polsek Indrapura Polres Batubara.

Adapun pesan yang disampaikan, agar warga lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu, sehingga dapat terhindar dari berita hoax, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan dan silahturahmi antar umat beragama dan bertetangga.

Selanjutnya Kapolsek juga mengimbau warga Sipare-pare untuk lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan saling sindir karena beda pilihan, serta turut menjaga Harkamtibmas pasca Pemilu 2024."ujarnya. 

Kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari Ali Effendi salah seorang tokoh masyarakat Desa Sipare-pare. Selain ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Indrapura, Ali Effendi juga sangat mendukung program Polri (Polsek Indrapura) yang telah memberikan rasa aman dan nyaman. "Menurutnya dengan kegiatan Cooling System ini juga berdampak pada penekanan angka kejahatan."tutupnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini