HARI INI, SATU PEGAWAI LPKA PALU RESMI DILANTIK MENJADI KASUBSI PENILAIAN DAN PENGKLASIFIKASIAN

/ Selasa, 05 Maret 2024 / 15.10

TOPINFORMASI.COM,PALU- Hari ini, satu orang pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu resmi dilantik menjadi Kepala Subseksi (Kasubsi) Penilaian dan Pengklasifikasian oleh Kepala Kantor Wilayah (Kaknwil), Hermansyah Siregar di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (kemenkumham Sulteng), Selasa, (5/3) Pagi.

Adapun pegawai yang dilantik, yakni Andi Hermawan sebagai Kasubsi Penilaian dan Pengklasifikasian yang sebelumnya menjabat sebagai Komanda Jaga pada LPKA Palu.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Garuda Kanwil serta turut disaksikan oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Kota Palu. 

Dalam sambutannya, Kakanwil, Hermansyah menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian dari upaya Kemenkumham dalam meningkatkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat serta pembinaan terhadap narapidana maupun anak binaan.

Selain itu, Kakanwil Hermansyah meminta agar pegawai yang baru saja dilantik dapat mengimplementasikan tata nilai Kemenkumham Semakin PASTI, yakni Profesional, Akuntabel,Sinergi, Transparan, dan Inovasi.

“Jabatan merupakan amanah serta tanggungj awab besar dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. Jadikan hal ini motivasi dalam mengembangkan kemampuan dan tentunya menerapkan kinerja yang dilandasi dengan dedikasi dan komitmen luhur untuk kementerian ini,” pesan Kakanwil Hermansyah

Hadir langsung, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan selamat kepada satu orang pegawainya. Ia berharap agar menjadikan momentum ini sebagai penguatan kepada seluruh jajarannya agar terus berpikir maju untuk melakukan perubahan positif serta terus berinovasi dalam pemberian layanan baik kepada masyarakat maupun anak binaan.

“Selamat atas pelantikannya bapak Kasubsi, Jadikan momen ini untuk memberikan kontribusi menjadi insan pengayoman yang memiliki integritas, kapabilitas dalam mengemban tugas,” pintanya

Sementara itu, Andi Hermawan berjanji akan memegang teguh integritas dan tanggung jawab dengan sabik-baiknya. Ia juga akan berusaha untuk terus memberikan yang terbaik serta siap untuk menciptakan inovasi dalam mendukung pemajuan kementerian ini.

“Saya akan bersungguh-sungguh menjalankan Amanah yang di berikan. Pastinya dengan kontribusi nyata,” pungas Andi

Komentar Anda

Berita Terkini