Gelar' Buka Puasa Bersama Kapolres Batubara Sampaikan Pesan Kamtibmas

/ Kamis, 28 Maret 2024 / 07.25
 

Batubara. Topinformasi.com

Semangat kebersamaan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Batubara menggelar acara buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri berbagai stakeholder dan media massa digelar di Lapangan Apel Polres Batubara. Rabu 27/3/2024. 

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, namun juga sebagai momen untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Batubara untuk memperkuat sinergitas antara Kepolisian, masyarakat, dan media dalam menjaga kamtibmas.

Pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kita berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara,”sambung Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas kepada para undangan agar mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Serta mengajak untuk saling mengingatkan dan melaporkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan Kamtibmas.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi momentum positif untuk mempererat hubungan antarwarga dan membangun kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Batubara, ujar Kapolres.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri Forkopimda, tokoh masyarakat, ulama, perwakilan organisasi kemasyarakatan, serta awak media itu disemarakan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran, Doa, dan santap bersama saat waktu buka puasa tiba. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini