Di tengah Tingginya bahan Pokok Sang Pejuang Dhuafa Hadir untuk masyarakat

/ Kamis, 28 Maret 2024 / 16.52
 


TOPINFORMASI.COM,Sumut -  Tingginya bahan pokok  membuat masyarakat semakin terpuruk terutama bagi masyarakat kurang mampu dan para anak anak yatim piatu , yang  terancam akan tuntutan kebutuhan  sekolah nya . 


Tanpa di sadari masyarakat yang berada di  jalan Printis Kemerdekaan Kec. Tanjung Tiram , kab. Batu bara  Sumatra utara ini Sosok Pejiwa sosial yang di kenal Sang Pejuang Dhuafa  hadir dari rumah kerumah sebanyak 50 Rumah dengan mengendarai Sepeda notor   memberikan Paket sembako dan santunan kepada anak yatim  Menjelang Berbuka puasa . Rabu  ( 27/4/2024 ) .


Masyarakat yang merasa   keadaan ekonomi nya semakin berat ini pun tidak menyadari  kalau dirinya akan di kunjungi oleh sosok yang mereka kenal penolong warga kecil pada menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 H  dengan langsung bertemu Sosok Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH MH  . yang mereka anggap orang yang peduli kepada warga Dhuafa tersebut .


Saat di konfirmasi Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH . menjelaskan " Sengaja saya hadir tanpa ada memberi tahu sahabat  yang ada di sekitaran kab. Batu bara ,   Dan saya hanya ingin melakukanya untuk membantu  para Dhuafa dan anak yatim yang mungkin sangat  membutuhkan . apa lagi  kita ketahui  saat ini harga  sembako terus melonjak ,  dan ini sangat  memberatkan mereka  yang ekonominya sangat rendah .  


Lanjut nya "  Sengaja saya naik sepeda motor  untuk bisa langsung berhenti begitu melihat. warga yang kurang mampu di lokasi yang saya kunjungi ,   sembari menunggu berbuka puasa saya dan beberapa  sahabat menelusuri pemukiman yang memang  mereka ber ekonomi rendah . harapan saya di bulan Ramadhan ini semoga bisa menjadi keberkahan untuk kita semua dan bisa di ikuti bagi para pejiwa sosial yang ada di  kab .Batu bara pada umum nya . ungkap nya .
Komentar Anda

Berita Terkini