BANGUN SINERGITAS BERSAMA PERBANKAN, LPKA PALU - BANK MANDIRI PERPANJANG PKS

/ Jumat, 22 Maret 2024 / 13.46
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bangun Sinergitas Bersama Perbankan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Bank Mandiri Cabang Dewi Sartika lakukan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna memperkuat keberhasilan tugas, fungsi dan peran masing-masing, Kamis (21/3) siang.

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, sebagai pihak pertama sementara pihak kedua dilakukan oleh Branch Manager Bank Mandiri Cabang Dewi Sartika, Intan Rakhmannisa. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kepala LPKA Palu.

Di sela-sela kegiatan, Revanda menyampaikan bahwa perpanjangan PKS ini merupakan sebuah momentum guna menciptakan sinergitas dengan harapan dapat memberikan kontribusi dan sumbangsih yang berarti bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

“Saya berharap dengan perpanjangan PKS yang telah dilaksanakan hari ini dapat memberikan bermanfaat bagi para Pegawai LPKA Palu dalam hal pengelolaan keuangan agar dimanfaatkan dalam bentuk investasi berbagai jasa-jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri,” ucapnya. 

Menanggapi pernyataan tersebut, Intan Rakhmannisa mengatakan bahwa ia bersama tim akan memberikan informasi produk unggulan dari bank Mandiri Cabang Dewi Sartika yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pegawai.

“Rencananya kami ingin memberikan sosialisasi pelayanan prima dan promosi produk unggulan bank Mandiri Cabang Dewi Sartika,” ucapnya.

Melalui perpanjangan PKS ini, LPKA Palu yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, di bawah kepemimpinan Hermansyah Siregar, senantiasa berupaya  memberikan pelayanan terbaik tidak hanya kepada Warga Binaan dan masyarakat namun juga memberikan kesejahteraan bagi para pegawainya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini