TINGKATKAN KEWASPADAAN, LPKA PALU GELAR BRIEFING JELANG LIBUR NASIONAL DAN PEMILU

/ Rabu, 07 Februari 2024 / 14.11

TOPINFORMASI.COM,PALU_Tingkatkan kewaspadaan untuk menjaga ketertiban dan keamanan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gelar briefing jelang libur panjang Nasional dan libur Pemilu Tahun 2024, Rabu  (7/2) pagi.

Briefing ini dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf dan regu pengamanan LPKA Palu yang dimulai pada pukul 11.00 sampai dengan selesai.

Bertempat di Aula terbuka kantor LPKA Palu, dalam amanatnya, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyampaikan bahwa briefing ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan petugas LPKA Palu dalam menghadapi libur panjang Nasional dan libur Jelang Pemilu.

"Briefing ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai LPKA Palu telah siap dan siaga dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan LPKA Palu," ujar Revanda.

Revanda juga mengingatkan kepada seluruh pegawai LPKA Palu khususnya petugas regu pengawasan dan petugas piket yang bertugas saat perayaan libur, tentang back to basic pemasyarakatan dan 3 kunci pemasyarakatan sukses. Di antaranya adalah deteksi dini, sinergi dengan APH untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ketertiban dan menghindari narkoba.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin, Mokhamad Ma’ruf mengatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota regu pengawasan dan staf siap melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan LPKA Palu. 

“Kami siap menyelenggarakan tugas dan fungsi kita selama libur panjang Nasional dan penertiban jelang pemilu mendatang dengan aman, lancar dan kondusif,” tutur Ma’ruf.

Pelaksanaan briefing berjalan dengan khidmat serta ditutup dengan foto bersama oleh seluruh jajaran pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu.
Komentar Anda

Berita Terkini