Sudarman SE Unggul Di Pileg DPRD Batubara Dari Partai Golkar Dapil 1 Lima Puluh

/ Sabtu, 17 Februari 2024 / 15.08
 

Batubara. Topinformasi.com

Tim Satu Hati untuk pemenangan Sudarman SE. Caleg dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) l Batubara, melalui surat Press Release No.: 01/Pers/SATU-HATI/1/2024 mendorong penyelengara Pemilu untuk jujur, adil dan transparan.

Kordinator tim satu hari Suherman mengatakan bahwa, "kami berterimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilihan Umum baik dari KPUD dan Bawaslu Batubara, Serta Polres Batubara sebagai pihak pengamanan yang membantu melancarkan Pemilu 2024.

Penyelenggaraan Pemilu yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan adil menjadi penting bagi kami melaporkan Kepada Khalayak umum hasil rekapitulasi suara di Daerah Pemilihan 1 Batubara terkhusus di Partai Golkar yang kami himpun berbasis dari data C1 (dokumen C hasil) sebagaimana yang terlampir dalam Pesan Pers ini.

Dan tak lupa kami memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Warga yang telah memilih Sudarman, S.E. serta perangkat dibawah Kordinasi Tim Satu Hati untuk Sudarman SE yang telah bekerja keras untuk mengawal Pemungutan Suara di Tiap TPS-nya masing-masing."ujar Suherman.

Dikatakan Suherman, berdasarkan data C1, perolehan suara caleg Partai Golkar di Dapil 1 Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Datok Lima Puluh, Sudarman SE unggul di angka 3.712 suara, sedangkan Ismar Khomri di angka 3548 suara, dan Arif di angka 2689 suara.

Dengan demikian "kami juga sangat mendukung penyelenggaraan Pemilu yang Luber dan Jurdil. Maka harus kita rawat terus hingga pada ujung Penetapan KPUD Batubara, sehingga menjadi penting untuk kita tetap mengawal bersama tahapan perhitungan suara di tiap-tiap PPK Kecamatan di Dapil 1 Batubara."pungkas Suherman.

Sekedar diketahui, berdasarkan data dokumen C hasil (C1) perolehan suara Sudarman SE, Kecamatan Lima Puluh 2.619 suara, Kecamatan Lima Puluh Pesisir 733 suara, dan Kecamatan Datok Lima Puluh 360 suara.

Sedangkan perolehan suara Ismar Khomri di Kecamatan Lima Puluh 586 suara, Kecamatan Lima Puluh Pesisir 2275 suara, dan Kecamatan Datok Lima 687 suara.

Dan perolehan suara Arif di Kecamatan Lima Puluh 471 suara, Kecamatan Lima Puluh Pesisir 646, dan Kecamatan Datok Lima Puluh 1.572 suara. Dan suara Partai 641 suara.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak KPUD Kabupaten Batubara. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini