SEHAT BERSAMA, PEGAWAI DAN ANAK BINAAN LPKA PALU RUTIN LAKUKAN OLAHRAGA

/ Jumat, 02 Februari 2024 / 14.10

TOPINFORMASI.COM,PALU_Sehat bersama, Pegawai dan anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu  rutin lakukan olahraga, Jumat (2/2) pagi.

Olahraga yang dilaksanakan pagi hari ini adalah senam. Senam yang dilakukan secara rutin dapat memberikan efek yang baik untuk kesehatan badan dan dapat pula membantu seseorang menurunkan berat badan serta menjaga bentuk tubuh ideal.

Kegiatan senam berlangsung di dua tempat yakni senam pegawai berlokasi di halaman depan kantor LPKA Palu dengan instruktur terpusat secara daring melalui program Kumham Sehat Kumham Produktif. Sedangkan para anak binaan melaksanakan senam di Aula serba guna bersama para pegawai Seksi pembinaan yang kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan. 

Dimulai pukul 08.00 sampai selesai, kegiatan ini diikuti dengan semangat dan penuh keceriaan.

Adapun manfaat dari senam antara lain Menjaga kesehatan jantung, menjaga berat badan seimbang meningkatkan daya tahan tubuh menguatkan otot, tulang, memperlancar aliran peredaran darah dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Program kegiatan pembinaan senam pagi bersama rutin dilaksanakan setiap hari jumat, diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi pegawai dan anak binaan agar selalu terciptanya Sumber Daya Manusia yang selalu sehat dan produktif dalam menjalankan aktivitas di LPKA Palu.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini