Polsek Lima Puluh Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

/ Kamis, 08 Februari 2024 / 05.29

Batubara. Topinformasi.com

Polsek Lima Puluh Polres Batubara terus mengajak semua masyarakat agar bijak dalam menggunakan medsos, dan  tidak mudah terprovokasi serta percaya dengan berita-berita hoax disaat menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. 

Hal itu di sampaikan Kapolsek Lima Puluh AKP TL Simamora melalui Aipda Elijon H Manurung saat pelaksanaan kegiatan Cooling System Mantap Barata di Desa Air Hitam, Kecamatan Datok Lima Puluh, Rabu 7/2/2024.

Dikatakan Elijon, masyarakat juga diimbau untuk jauhi narkoba dan turut mendukung pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada yang aman, damai, serta menjaga kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara.

“Kita dari Kepolisian berharap jangan ada kerusuhan, maupun bentrok atau yang lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtibmas."ujar Elijon.

Dia mengatakan, Polsek Lima Puluh Polres Batubara terus melakukan imbauan melalui program cooling system, sambang bertemu langsung kepada masyarakat, baik ditempat-tempat keramaian, warung kopi maupun ditempat-tempat lainnya.

“Polres Batubara Polsek Jajaran juga akan terus memantau dan terus mengimbau masyarakat agar golput saat pelaksanaan Pemilu, gunakan hak suara untuk partisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024,”ungkapnya.

Pihak Kepolisian akan selalu ada bila masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, maka sudah wajib dilayani. “Kita akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan siap melayani". tutupnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini