Polres Batubara Pastikan Kesehatan Personil Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 11.17

Batubara. Topinformasi.com

Untuk menjaga keseimbangan imun dan memastikan kesehatan seluruh Personil yang sedang melaksanakan pengamanan perhitungan surat suara dan pengamanan kotak suara di kantor PPK, Polres Batubara mengecek kesehatan personil dan petugas PPS.

Dalam pengecekan kesehatan itu sekaligus pemberian vitamin kepada seluruh personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di kantor Desa Mangkei Lama, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Kamis 15/2/2024..

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantab Brata Toba 2023 - 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK yang berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Pada pelaksanaan Pemilu 2024 Polres Batubara telah mengerahkan 362 personilnya untuk pengamanan TPS. Selebihnya diperbantukan dari pasukan Brimob dan TNI. Selain pengerahan personil, Polres Batubara juga menyebar tim kesehatan dari Kedokteran Polres Batubara untuk menunjang kesehatan para Personil yang melaksanakan pengamanan,"ujar Sagala.

Dikatakan Sagala, pengecekan kesehatan yang dilaksanakan oleh unit Urkes itu dimulai dari pemeriksaan tensi atau tekanan darah, dan pembagian Vitamin kepada Personil guna menjaga keseimbangan kesehatan  Personil dalam pelaksanaan pengamanan setiap tahapan pemilu Pilpres dan Pileg di wilayah hukum Polres Batubara."ucapnya.

Sampai saat ini tahapan hingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Batubara berjalan dengan aman, sejuk dan damai".

Dengan demikian, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batubara yang telah mendukung Polri (Polres Batubara) dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif."tutup AKP 
 AH Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini