PERTAHANKAN PREDIKAT KUALIFIKASI PENILAIAN, LPKA PALU IKUTI SOSIALISASI SPKP-SPAK TAHUN 2024

/ Senin, 05 Februari 2024 / 14.33

TOPINFORMASI.COM,PALU_Guna mempertahankan predikat kualifikasi penilaian, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPKP-SPAK) dan Integritas Internal Organisasi Tahun 2024, Senin (5/2) pagi.

Bertempat di ruang Kepegawaian, sosialisasi ini diikuti oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang turut didampingi oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Tata Usaha, serta staf kepegawaian LPKA Palu melalui Virtual Zoom.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan survei secara mandiri berbasis elektronik di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kemenkumham R.I.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ambeg Paramarta selaku Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) R.I. kemudian dilanjutkan dengan pemaparan beberapa materi dari berbagai narasumber, diantaranya oleh Asep Kurnia, selaku Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi terkait dengan Kebijakan Survei, Afif Nur Wahid, selaku narasumber dari Kementerian Pendayaangunaan Aparatur Negara dan Reformasai Birokrasi (Kemenpan RB), terkait penguatan materi tentang Kebijakan penyelenggaraan survei kepuasan publik oleh penyelenggara layanan publik, Dwi Ari Wibowo, selaku narasumber dari Inspektorat Jendera terkait dengan pemanfaatan hasil survei, Evina Eronika selaku narasumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) terkait dengan responden survei kepuasan, dan Tri Lestari selaku narasumber dari Badan Strategi Kebijakan (BPK) terkait petunjuk teknis pelaksanaan survei.

Usai mengikuti pemaparan materi dari 5 orang narasumber,Kepala LPKA Palu mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti karena berkaitan erat dengan pelayanan prima di LPKA Palu dan kesiapan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Melalui sosialisasi ini, saya berharap LPKA Palu dapat meningkatkan kualitas pelayanan, dengan mendukung dan berkomitmen untuk terus bersinergi bersama semua pihak guna mencapai Zona Integritas yang nyata,” pungkas Revanda di akhir kegiatan zoom.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini