Patroli Blue Light Salah Satu Kegiatan Rutin Polsek Medang Deras Menjelang Pemilu 2024

/ Sabtu, 03 Februari 2024 / 11.42

Batubara. Topinformasi.com

Personil Piket Satfung Polsek Medang Deras di pimpin Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso melaksanakan Patroli antisipasi kejahatan geng motor, begal, tauran dan premanisme serta kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Medang Deras.

Giat patroli Personil Polsek Medang Deras pada Jumat 2/2/2024 itu menyisir tempat-tempat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar mengatakan, giat Patroli Blue Light yang dilaksanakan Personil Polsek Medang Deras untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk kejahatan yang meresahkan diwilayah hukum Polsek Medang Deras.

Selanjutnya personil yang dipimpin Kanit Binmas juga memberi imbauan kepada masyarakat dan pemilik warung secara humanis. Terutama bagi yang menggunakan kendaraan agar mengunci ganda kendaraannya saat di parkiran, dan melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan yang mengarah pada tindak kejahatan, serta mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang kondusif."ujar Abdi.

Sambung Abdi, Imbauan itu terus disampaikan di setiap titik pusat Patroli, diantaranya simpang tiga Pagurawan, jembatan jodoh Pagurawan Kecamatan Medang Deras dan di tempat-tempat Keramaian Di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini