Pasca Terlaksananya Pilpres Dan Pileg 2024 Polsek Lima Puluh Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kamtibmas

/ Selasa, 20 Februari 2024 / 15.28
 

Batubara. Topinformasi.com 
Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Kanit Samapta dan anggota Polsek Lima Puluh, Polres Batubara terus melaksanakan Cooling System Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa 20/2/2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Ipda WB Ginting dan Aipda RH. Hutagaol Pada Selasa 20 Februari 2024 sekira Pukul 10.00 WIB di Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batubara

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala mengatakan, kegiatan Cooling System ini akan terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca terlaksananya Pilpres dan Pileg 2024.

Dalam kegiatan, Kanit Samapta dan anggota Polsek Lima Puluh menyambangi warga sekaligus menyampaikan agar tetap bekerja sama, dan aktif menjaga Kamtibmas yang kondusif dan tidak terhasut berita Hoax pasca selesainya Pemilu.

Selanjutnya menghimbau para warga agar turut mendukung Kamtibmas, dan jangan ada kerusuhan, bentrok, dan kejahatan lain menyangkut Kamtibmas."tutup Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini