Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku Ajak Masyarakat Tanjung Tiram Sukseskan Pemilu 2024

/ Selasa, 06 Februari 2024 / 13.45

Batubara. Topinformasi.com

Polsek Labuhan Ruku melalui Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku Aipda Dani Efendi melaksanakan giat Patroli dialogis dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata 2024. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa 6/2/2024 di Desa Lima Laras Kecamatan Tanjung Tiram. guna mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto mengungkapkan, kegiatan patroli dialogis dilaksanakan bertujuan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Batubara Polsek Labuhan Ruku.

Dalam program Cooling System OPS Mantap Barata 2024 ini dilaksanakan dengan menyambangi Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberi imbauan kepada masyarakat agar terus bersinergi dengan Polri (Polsek Labuhan Ruku) untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Batubara Polsek Labuhan Ruku."ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku juga berpesan agar masyarakat untuk ikut serta berperan aktif mendukung Pihak Kepolisian untuk menjaga pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai tanpa Propokatif tanpa ada kerusuhan,bentrok dan lain lain menyangkut Kamtibmas. Serta tidak terhasut dengan berita Hoax. Sambung AKP Riswanto.

Pada kesempatan itu tokoh Pemuda maupun tokoh Masyarakat menerima kehadiran Polri serta mendukung penuh pihak kepolisian untuk menjaga Pemilu aman dan damai. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini