Caleg DPRD Sumut Hj.Irfa Halena Silaturahmi dan Sosialisasi Cara Mencoblos Dengan Abang Ojol

/ Jumat, 09 Februari 2024 / 21.13

TOPINFORMASI.COM,Silaturahmi, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumut Hj,Irfa Halena terus bergerak ke daerah pemilihannya Sumut I, Pemilu 2024 tinggal menunggu hitungan hari yang diadakan di jalan Jermal 4, Jum'at (9/2/2024)


Hj,Irfa Halena adakan silaturahmi dengan Abang ojol mensosialisasikan pencoblosan kepada Abang Ojol yang didominasi para bapak bapak yang akan mengikuti  Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kemudian, di hadapan Abang Ojol ,Hj,Irfa Halena menyampaikan tentang tata cara pencoblosan sembari memegang kertas suara kepada Abang Ojol.
Dia menjelaskan, saat pencoblosan nanti para Abang Ojol mendapat kertas suara. 

Setelah itu langsung dibuka kertas suaranya dan cari Partai PKS Nomor 2 (dua)
Selanjutnya,  cari caleg nya Nomor 2 “Disitu tertulis nama Hj.Irfa Halena dan langsung di cucuk namanya,” terang Irfa.

Dalam pertemuan tersebut, Abang Ojol mendo’akan Hj,Irfa Halena menjadi anggota DPRD Sumut dan Pak Anis menjadi Presiden RI 2024.

Setelah usai sosialisasi dengan Abang Abang Ojol Kemudian, Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai PKS ini melakukan yel-yel, “Nomor 2, Hj,Irfa Halena, Menang… Menang,” Aamiin.

Sementara, habis bertemu dengan para Abang Abang ojol, Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai PKS  ini juga silaturahmi dan sosialisasi pencoblosan dengan warga Medan  di lain tempat yang didominasi para bapak-bapak.

Selanjutnya, Ibu irfa memohon dukungan suara kepada para bapak-bapak dengan mencoblos namanya di kertas suara di Pemilu 2024.

“Jangan lupa cari nama saya Hj,Irfa Halena Caleg DPRD Provinsi Sumut Nomor 2 dari Partai PKS,” katanya.

Saya tidak berjanji muluk, insyaallah Allah akan membimbing kita , ujarnya.

Padatnya kegiatan Hj.Irfa Halena tak membuat dirinya lelah melakukan silaturahmi dengan Abang Ojol.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini