TINJAU SITUASI DALAM BLOK HUNIAN, PLH KEPALA LPKA PALU LAKUKAN KONTROL BLOK HUNIAN

/ Senin, 15 Januari 2024 / 14.54

TOPINFORMASI.COM,PALU_Pastikan lingkungan yang aman dan tertib, Pelaksana harian (Plh) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Yeffri Haryanto Balili lakukan kontrol blok hunian dan mengajak seluruh anak binaan untuk terus semangat menjalani masa binaan serta siap menjadi generasi yang berprestasi, Senin (15/1) pagi.

“Tujuan dari dilakukannya kegiatan kontrol langsung ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi blok hunian, sarana prasarana, sanitasi, peri kehidupan para anak binaan sekaligus sebagai upaya pendekatan persuasif kepada para anak binaan maupun kepada para pegawai LPKA Palu khususnya jajaran pengawasan,” tuturnya.

Dirinya juga memberikan penguatan kepada regu pengawasan yang saat itu dipimpin oleh Kurnia Barana, agar terus melakukan pendekatan persuasif kepada seluruh anak binaan, dirinya pun mengajak untuk terus ciptakan lingkungan yang harmonis dan humanis.

Selanjutnya, dirinya juga memimpin penyegaran dalam kamar blok hunian sebagai upaya deteksi dini mencegah gangguan kamtib. Pada momen itu turut serta didampingi jajaran staf Pengawasan dan Penegakan Disiplin.

"Dengan melakukan penyegaran kamar anak binaan, kedepannya ini bisa menjadi kebijakan yang tepat untuk anak binaan lebih meningkatkan komunikasi antar teman-temannya yang lain," ungkapnya

Dengan adanya Kontrol langsung ini, LPKA Palu berharap agar para anak binaan semakin peduli terhadap lingkungan baik segi keamanan, kebersihan, dan rasa kekeluargaan antar sesama anak, serta sebagai motivasi bagi pegawai LPKA Palu yang khususnya bekerja sebagai ujung tombak Pengawasan agar tetap semangat, kompak dan selalu menjaga integritas dalam bekerja.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini