Tingkatkan Disiplin Wakapolres Batubara Pimpin Latihan PBB Personil Samapta

/ Senin, 15 Januari 2024 / 11.48
 

Batubara. Topinformasi.com

Dalam mengasah ketrampila personil, Polres Batubara melaksanakan rutinitas latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) yang dipimpin Wakapolres Batubara Kompol Imam Alryuddin, pada Senin 15/01/2024 dihalaman Mapolres.

Kegiatan latihan PBB dilaksanakan usai apel pagi  itu dipimpin Wakapolres Kompol Imam Alryuddin didampingi Kasat Samapta AKP Juni Handrianto, KBO Samapta Iptu Wahidin, dan diikuti oleh seluruh personel samapta Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Wakapolres Kompol Imam Alryuddin mengatakan, seluruh anggota Polri harus dapat melaksanakan setiap gerakan PBB dengan baik dan benar. Karena dalam latihan baris berbaris itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas melalui setiap langkah yang seragam, seirama serta selalu dalam kekompakan,"ujarnya.

“Kegiatan ini diharapakan dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris yang ada dalam Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan Polri, khususnya personel Polres Batubara,

Selanjutnya masing-masing personel dapat mengasah keterampilan dalam hal baris-berbaris. Supaya para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris berbaris, dan  kegiatan ini suatu kebanggaan dari seluruh anggota Polri. Tutup Wakapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini