Tegas!! Kapolres Batubara Ultimatum Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba

/ Kamis, 04 Januari 2024 / 11.51
 

Batubara. Topinformasi.com

Tegas! Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan pernyataan pada apel di halaman Mapolres Rabu 3/12/2024. Taufiq menegaskan bahwa ke depan tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Taufiq menjelaskan bahwa, setiap pelanggaran khususnya yang berkaitan dengan inhibitor narkoba, akan ditindak dengan tegas tanpa kompromi. Pernyataan ini disampaikan sebagai respons terhadap satu anggota Polres Batubara yang baru-baru ini mendapat pembinaan di Brimob.

"Mulai hari ini saya tekankan agar tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran khususnya tentang inhibitor narkoba. Tidak ada kata maaf, dan akan ditindak dengan tegas,"ujar Kapolres.

Beliau juga mengingatkan bahwa pembinaan yang diberikan kepada satu anggota harus dijadikan pelajaran bagi semua personel. Keberlanjutan operasi keamanan, seperti Ops Lilin Toba 2023 yang baru saja dilaksanakan, menjadi fokus. 

Dalam kesempatan itu itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah berpartisipasi dalam pengamanan dan menekankan pentingnya menjaga sikap dan tampilan di masyarakat.

Selanjutnya AKBP Taufiq mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan dedikasi terbaik. Pesan tersebut sekaligus mengingatkan bahwa perilaku setiap anggota adalah representasi dari Polres Batubara di mata  masyarakat. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini