Sang Pejuang Dhuafa lepas Keberangkatan Umroh Gratis KSJ

/ Rabu, 17 Januari 2024 / 18.54


TOPINFORMASI.COM,Sumut - Umroh Gratis yang di sayembarakan  oleh Komunitas Sedekah Jum at di Dua wilaya  yang ada di kabupaten Batu bara  di lepas langsung  Sang Pejuang. Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan sebagai Pendamping  Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd .MPd  yang membawa langsung  terbang ketanah suci Mekah  bersama ke Empat Pemenang  dua wilayah kab. Batu bara pada Rabu ( 17/1/2024 ) melalui Bandara internasional Kuala Namu Medan .


Dalam Melepas keberangkatan Umroh  para peserta yang terpilih  H. Ikhwan yang menjadi. Donatur  keberangkatan umroh tersebut  mengatakan "  Proritas Program jangka Panjang  KSJ  salah satunya adalah Sayembara Umroh Gratis ini . Tahun ini sudah 3 kali kita lakukan Gelar Sayembara Umroh Gratis ini , dengang  memproritaskan  Masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang berprofesi. Nazir Mesjid , Para Guru mengaji dan ,Bilal mayid . Namun yang belum pernah pergi ke Tanah suci,  Di tiga Kabupaten kota yang ada di Sumut ini salah satunya Kab. Batu bara yang. hari ini 4 orang dan 1 pendamping  kita berangkatkan ketanah suci Mekah dengan melui Trepel keberangkatan Adeliya Trafel  jalan Leda Sujono Medan .


Saat ini Ksj memberangkatkan Empat Peserta dalam satu daerah kemungkinan KSJ. Tahun   depan akan memberangkatkan 10 orang  dari setiap daerah  di Sumut. Tentunya hal Program ini akan saya jadikan Proritas  yang akan terus berlanjut. Tahun demi tahun khusus nya di Indonesia . Jelas nya .


Sementara Pembina Kartini KSJ Dr. Henny  SPd .MPd . yang mewakili keberangkatan  para peserta umroh Gratis KSJ  Pusat .menjelaskan " Kami berangkat sejak hari ini ( 17/1 )  sampai 13 hari  menuju tanah suci mekah  untuk melaksanakan  ibadah umroh  ,   Saya berharap semua ini akan menjadi keberkahan kepada kita semua serta untuk para peserta semoga menjadi amal zariah  dan lebih taat lagi dalam keimanan ,   untuk hari ini. 3 orang  wanita dan 1 Pria  adalah warga  yang berasal dari Kab. Batu bara , dan  tidak menutup kemungkinan. Ksj akan melakukan Sayembara Gratis di Daerah kabupaten kota lainya yang berada di Sumatra Utara dan sebelumnya tahun kemari kita juga telah melaksanakan. Hal yang sama di Tapanuli Selatan , juga Kab. Padang Lawas Sumatra  Utara . Tandas nya .
Komentar Anda

Berita Terkini