PASTIKAN KUALITAS BAMA TERJAGA, PETUGAS LPKA PALU LAKUKAN PENIMBANGAN BERSAMA DISTRIBUTOR BAMA

/ Senin, 29 Januari 2024 / 15.15

TOPINFORMASI.COM,PALU_Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu memastikan kualitas Bahan Makanan (Bama) bagi seluruh anak binaan tetap terjaga gizi dan nutrisinya, Senin, (29/1). Hal tersebut terlihat langsung pada saat salah seorang petugas pengelola Bama, Erly Taeteng melakukan penimbangan bersama Distributor.

“Kegiatan ini merupakan komitmen kami dalam menjaga dan memastikan kualitas Bama, serta wujud nyata dalam menciptakan generasi yang unggul,” ungkap Erly

Diketahui bersama LPKA Palu telah memiliki sertifikat timbangan Bama yang dikeluarkan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu.

“Iya betul, LPKA Palu telah memiliki sertifikat timbangan Bama, pastinya untuk pelayanan transparan, akurat sesuai takaran,” tambah Erly

Selain itu, dirinya pun menjelaskan bahwa selain melakukan timbangan secara langsung, daftar menu haraian anak binaan dapat dilihat langsung baik ruang pendaftaran kunjungan, Area Kunjungan dan area dapur.

Hal tersebut memastikan agar seluruh masyarakat dapat melihat langsung menu-menu makanan yang disiapkan bagi seluruh anak binaan.

Sementara itu, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kade D.W yang terus berupaya untuk memastikan agar seluruh anak binaan menjadi generasi penerus bangsa yang hebat.

“Terima kasih, mari bersama kita wujudkan pelayanan prima kepada setiap elemen masyarakat,” pungkasnya

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini