MEMBANGGAKAN, LPKA PALU BERIKAN PIAGAM TAHFIDZ AL-QUR’AN KEPADA ANAK BINAAN

/ Selasa, 02 Januari 2024 / 15.13

TOPINFORMASI.COM,PALU_ Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terus melakukan berbagai kegiatan dalam meningkatkan program pembinaan spiritual dan kepribadian sebagai bekal Anak Binaan. Salah satu bukti capaian kegiatan ini adalah memberikan apresiasi bagi anak binaan yang telah selesai menghafalkan Al-Qur’an. Dengan penuh rasa bangga, LPKA Palu yang bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Palu serahkan Piagam Tahfidz Al-Qur’an kepada satu anak binaan yang telah selesai menghafalkan juz 30, Selasa (2/1) Pagi.

Bertempat di Ruang Kerja Kepala LPKA Palu, kegiatan ini diserahkan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun kepada anak binaan AF, yang saat itu turut disaksikan oleh orang tua ananda AF, Kepala seksi Pembinaan, Kepala seksi Registrasi, dan Kepala Subseksi Klasifikasi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kerja keras seksi pembinaan dan seluruh petugas LPKA Palu karena telah berhasil membina anak binaannya sehingga kita dapat mencetak generasi penerus bangsa penghafal Al-Qur’an. Saya berharap kedepannya lebih banyak lagi anak seperti ananda AF” puji Revanda.

“Semoga ananda AF tidak mengulangi perbuatannya lagi, karena ia merupakan salah satu anak binaan yang berprestasi,” pesan Revanda kepada orang tua ananda AF.

Sementara itu menanggapi pernyataan kepala LPKA Palu, Abdul Muis selaku orang tua ananda AF, mengatakan bahwa dirinya akan terus mengingatkan anaknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihak LPKA Palu, saya sangat terharu dan tentunya bersyukur karena anak saya diberikan pembinaan dan hak-haknya sebagai anak. Kami menjadikan tempat ini sebagai pelajaran, semoga anak saya kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa,” ungkap Abdul.

Ida Bagus selaku Kepala Seksi Pembinaan juga menambahkan bahwa dirinya sangat kagum dengan prestasi ananda AF.

“Selaku salah satu pembina di LPKA Palu, saya sangat kagum dengan semangat AF yang senantiasa mengikuti semua pembinaan disini, semoga ananda AF bisa menjadi contoh dan motivasi kepada teman-teman lainnya. Sekali lagi selamat buat ananda AF, ini merupakan kado istimewa untuk kedua orang tua,” ucapnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini