Mayat Mr X,Hebohkan Warga Bintang Meriah

/ Kamis, 18 Januari 2024 / 12.37


TOPINFORMASI.COM,Warga Dusun 4 Bintang Meriah dan Dusun 5 Kampung Tanjung Desa Limau Mukur,Kecamatan STM Hilir,Kabupaten Deliserdang,dihebohkan dengan penemuan Jenazah pada Kamis pagi(18/01/2024) pukul 08:00 WIB.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan warga tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian Kepala belakang di tepi jalan pertabatasan antara Dusun 4 dan Dusun 5 Desa Limau Mukur.

Dugaan sementara, Jenazah tersebut adalah Kondektur ataupun "kenet" truck yang terjatuh dari kendaraan ataupun mengalami Kecelakaan dan ditinggalkan begitu saja.  Pasalnya, warga melihat kendaraan berjenis DumTruck cold pada pukul 05:00 dini hari melaju dengan sangat laju dan terlihat ugal-ugalan dan mencurigakan.
 
Takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan,akhirnya warga tersulut emosinya dan spontan mengejar kendaraan yang melaju ugal-ugalan di jalan kampung Dusun mereka itu,sembari ingin mencoba untuk menegur dan mengetahui sebab akibatnya.Namun sayang, Warga yang mengejar tidak berhasil mengejar kendaraan tersebut dan kehilangan jejak di Dusun V 5 Patumbak 1,dikarenakan kalah cepat dan situasi dingin di pagi hari.

"Sangat laju dan ngebut sekali lah kendaraan itu bang. Trus ya  kami kejarlah,karena takutnya nabrak anak-anak atau orang di kampung ini.Udah gitu sangat mencurigakan kali, soalnya inikan jalan kampung,gak seharusnya kendaraan melajua ngebut kayak gitu.akhirnya betul dugaan kami pasti ada hal yang gak beres setelah ditemukannya Jenazah itu" terang beberapa saksi yang curuga akan kendaraan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada sumber yang  mengetahui pasti dan mengenal identitas dari Jenazah tersebut yang terlihat asing di lingkungan mereka.

Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas Ipda HOTMAN Barus juga masih belum bisa di mintai Keterangannya dengan mengabaikan Konfirmasi dari awal Media via pesan Whatshap.(red).
Komentar Anda

Berita Terkini