Kapolsek Medang Deras Laksanakan Patroli Blue Light Bersama Danramil 01

/ Minggu, 28 Januari 2024 / 16.34
 
Batubara. Topinformasi.com
Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar pimpin patroli antisipasi kejahatan geng motor, begal, tawuran dan kejahatan lainnya. Patroli juga melibatkan Danramil 01 MD Kapten Inf B Arios Opungsunggu, Camat Medang Deras Syahrizal, Kepala Desa Dan Personil Polsek Medang Deras. Minggu 28/1/2024.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala mengatakan, "untuk mengantisipasi kejahatan, Patroli yang menggunakan kendaraan roda 4 tersebut menyisir jalan Aces Rooad Inalum, Pintu Gerbang PT. MNA, Pintu Tol Desa lalang Kecamatan Medang Deras, Jalan Aces Rooad Inalum Pajak Sore, SPBU Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras.

Selanjutnya di Jalan Jendral Ahmad Yani Pagurawan, Kecamatan Medang Deras dan tempat-tempat keramaian Di wilayah Hukum Polsek Medang Deras.  "Ujar Sagala.

Pada giat Patroli Blue Light itu, Kapolsek Medang Deras bersama Danramil 01 dan anggota Patroli lainnya memberikan imbauan kepada masyarakat dan anak remaja secara humanis.

Kapolsek juga berpesan agar mengunci ganda kenderaan saat di parkiran, serta mengajak masyarakat dan anak remaja ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman dan Coling Sistem dan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang sejuk dan aman di wilkum Polsek Medang Deras."tukas Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini