Kapolres Batubara Melayat Kerumah Duka Alm Bripka Chandra Hamzah Batubara

/ Sabtu, 06 Januari 2024 / 14.09

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb beserta Pejabat Utama (PJU ) melayat kerumah duka almarhum (alm) Bripka Chandra Hamzah Batubara.Jumat 5/1/2024. 

Bripka Chandra Hamzah merupakan personil Polres Batubara yang meninggal dunia di sebabkan penyakit yang dideritanya. Alm di semayamkan di Desa Binjai Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara.

Sebagai tanda penghormatan, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, Kabag SDM Kompol Elfrida L. Raja, Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, para Kasat, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto dan personil Polres Batubara hadir dirumah duka alm Bripka Chandra.

Pada kesempatan itu, kepada keluarga almarhum Bripka Chandra Hamzah Batubara Kapolres mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan hendaknya tetap tabah, tawakkal dan berikhtiar dalam menghadapi musibah ini, "ujarnya.

“Mari kita bersama sama mendoakan agar Almarhum Bripka Chandra Hamzah Batubara di terima Allah SWT, dan di tempat di tempat yang di janjikannya sesuai dengan amal dan ibadahnya semasa almarhum hidup di dunia ini," harap Kapolres.

Keluarga Alm Bripka Chandra Hamzah Batubara menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batubara dan jajarannya. Selanjutnya pihak keluarga alm Bripka Chandra Hamzah Batubara menyerahkan jenazah  alm kepada Kapolres Batubara untuk di lakukan upacara pemakaman sesuai tradisi Polri. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini