GERAK CEPAT, SEKSI PEMBINAAN LPKA PALU GELAR RAPAT KINERJA TAHUN 2024

/ Selasa, 02 Januari 2024 / 15.09

TOPINFORMASI.COM,PALU_Mengawali kegiatan tahun 2024, Seksi Pembinaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengelar rapat kinerja awal tahun, Selasa (2/1) pagi.

Bertempat di ruang Pendidikan, kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kade, diikuti oleh Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan (Kasubsi Pend. dan Bimkemas), Henny, Kepala Subseksi Perawatan (Kasubsi Perawatan), John Adrianto, dan seluruh staf Seksi Pembinaan.

Ida Bagus dalam bimbingan dan arahannya mengajak Kasubsi Pend. dan Bimkemas dan Kasubsi Perawatan, beserta seluruh staf seksi pembinaan untuk membuat perencanaan kegiatan Pembinaan yang dituangkan dalam Rencana Kerja Tahunan seksi pembinaan. 

“Kita harus bergerak cepat dalam mendata kembali kegiatan-kegiatan pembinaan yang akan kita berikan kepada anak binaan. Pastikan semua kegiatan harus ada pelaporan rinci baik anggaran maupun hasil yang akan dicapai.  Mari kita bersama-sama dimaksimalkan kegiatan anak binaan guna meningkatkan kualitas pembinaan di LPKA Palu,” Ucap Ida Bagus.

Tak hanya itu, Ida Bagus juga menambahkan pentingnya kerjasama, kerja keras, dan kerja ikhlas, serta kekompakan semua pihak dalam menyukseskan program-program pembinaan di LPKA Palu.

Menanggapi arahan Kasi Pembinaan, Henny mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan semua program-program yang telah di rencanakan di tahun ini.

“Kami siap untuk memberikan pembinaan terbaik bagi seuruh anak, semoga kegiatan selama setahun ini dapat berjalan lancar,” ucap Henny.

John Adrianto selaku kasubsi perawatan sependatan dengan pernyataan yang disampaikan oleh kasubsi penddikan dan bimkemas.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini