1st Anniversary Sheira Competicion di Pos Bloc Kota Medan

/ Selasa, 23 Januari 2024 / 14.51
                                                           

TOPINFORMASI.COM,Sheira creative   Foundatioc, merayakan hari ulang tahun yang ke I (pertama) yang  berlokasi jalan balai kota di Pos Bloc  Medan ,

Sheira Creative Foundatioc didirikan oleh Dr.Sri Marbun, beliau membangun Sheira Creative Foundatioc untuk pertama sekali di Medan dan hasil wawancara awak media kepada Pemilik Sheira Creative Foundatioc mengatakan bahwa beliau termotivasi di karenakan selama anaknya mengikuti kegiatan kegiatan musik dan modeling yang sampai ke luar negeri dan mendapatkan juara,juga karena beliau mencintai dunia musik dan modeling  sehingga hal inilah membuat beliau berkeinginan agar membuat salah satu Sekolah Musik dan Modeling yang mana bisa membantu masyarakat agar mengembangkan bakat anak anak yang berbakat masuk dan mengikuti kegiatan di tempat yang beliau dirikan.Beliau juga mengatakan akan membuka cabang kalau Sheira Creative Foundatioc ini semakin banyak di gemari para anak anak di manapun, lokasi di tempat sekarang adalah di Jalan Setia Budi Kompleks Meliala Mas,Kecamatan Medan Sunggal,Kota Medan.Sumut.


Dalam hal ini dikarenakan didasari oleh rasa cinta  sendiri terhadap musik, anak-anak, dan pedagogi. Bu Sri yakin dan  percaya  pendidikan musik untuk anak-anak harus dimulai dari dasar dan bagaimana  cara menumbuhkan kecintaan  anak anak  terhadap musik dan modeling yang mana mereka bisa memilih apa bakat yang mereka ikuti. Inilah  sebabnya, Sheira Creative Foundatioc menjunjung proses belajar musik yang baik dan disiplin .

Dari hal ini bisa tercapai maksimal ketika murid, guru, orang tua murid, dan sekolah saling  mendukung dan menjadi yang terbaik untuk anak anak yang belajar dengan baik. Anak anak harus belajar dan latihan secara konsisten. Selain itu  orang tua dan guru les musik harus beekomunikasi untuk hasil perkembangan anak anaknya yang belajar dan  menanamkan nilai-nilai positif terhadap musik di pendidikan anak anak mereka,” ucap Bu Sri

Bu Sri  membuat kategori  untuk belajar alat musik pilihan mereka lewat les musik di Sheira Creative Foundatioc  yang disediakan juga bervariasi, seperti piano, menyanyi, biola, gitar,drum dan Modeling. Orang dewasa yang ingin memulai atau melanjutkan pendidikan musik mereka juga bisa mengikuti program les musik di Sheira Creative Foundatioc.

Dihari Ulang tahun ke I (pertama) Sheira Creative Foundatioc mengadakan perlombaan dengan beberapa  kategori yaitu  
1. Vokal Kid
2. Vokal Junior
3. Model Anak
4 .Model Remaja 
Dari hasil wawancara awak media kepada panitia jumlah peserta yang ikut untuk peserta menyanyi berjumlah 50 peserta,jumlah untuk performa berjumlah 35 peserta dan untuk Modeling 60 peserta.

Kegiatan ini didukung para juri yang profesional  yang mana untuk juri Vokal Performance diisi oleh : 
1.Mis Shanti,
2.Mis Bintang.
3.Sir Gedion.
Untuk modeling diisi para juri yaitu : 
1. Mis Sheira Liza Suci
2. Kartamoe Eksa      Sinambela 
3.Adi Chiu.

Dan dari Pihak Pos Bloc yaitu Pak M.Rahardian sebagai Marketing dan Program Officer Pos Bloc menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini hal yang sangat baik dan bagus untuk mengembangkan bakat anak anak dan menjadi berguna bagi bangsa dan negara.
Acara ini di oleh NINE,RGM,SUNNY DAY,ID  ( Indonesian Drummers) Sumut.

Diacara ini Panitia membuat acara yang sangat baik dan mengikutkan para orang tua yang mana Anaknya yang belajar di Sheira Creative Foundatioc memberikan bunga kepada orang tuanya yang berdiri di panggung sambil bernyanyi dan membuat acara terharu dan bahagia.

Diakhir wawancara kepada Ibu Sri mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik
Komentar Anda

Berita Terkini